CLOUD ERP
Larona Cloud ERP (Enterprise Resource Planning) merupakan sistem ERP yang dapat mengintegrasi semua proses bisnis perusahaan mulai dari aktivitas penjualan, pembelian, pengiriman, produksi, manajemen persediaan, dll sehingga menghasilkan informasi yang real-time dan akurat tanpa duplikasi.
Kapanpun dan dimanapun pihak manajemen ingin melihat laporan keuangan dapat langsung akses ke sistem karena sudah berbasis Cloud.
E-Brochure
WHAT SETS US APART
Feature
Larona Cloud ERP menyediakan solusi all-in-one untuk mengintegrasikan seluruh kebutuhan bisnis Anda dalam satu platform.
Dengan fitur unggulan yang fleksibel dan real-time, kami siap mendukung efisiensi dan pertumbuhan bisnis Anda ke level berikutnya!
Cash Bank
Taxation
Cash Bank
Reports
Acc Receivable & Sales Order
Acc Payable & Purchase Order
Inventory & Costing
Master Tables
Support
Cash Bank
Cash Bank berfungsi untuk mencatat keluar masuk kas bank, terbagi menjadi 3 program yaitu Cash Bank, Cash Bank for AR payment, dan Cash Bank for AP Payment sehingga fungsi kasir dari masing-masing bagian lebih jelas.
Selain itu juga terdapat cash bank request untuk approval pengajuan dana melalui email yang dilampirkan dengan bukti transaksi. Modul ini juga dilengkapi fitur rekonsiliasi bank.
Taxation
Pada modul ini berfungsi untuk mencatat no faktur pajak keluaran (running no sesuai range no yang dimasukkan) dan faktur pajak masukan per invoice untuk kemudian ditarik file impor nya dan diimpor di aplikasi eFaktur.
Selain itu juga terdapat fitur untuk mencatat SSP dan BPE untuk setiap jenis pajak, dokumennya juga bisa discan dan diupload.
Adjustment, Forex, Distribution Journal
Terdapat beberapa program pada modul journal diantaranya adalah Journal Input untuk mencatat jurnal adjustment, Forex Auto Journal untuk mengcreate jurnal forex otomatis, dan Distribution Journal untuk mencatat aset tetap dan mengcreate jurnal penyusutan & amortisasi per bulan.
Reports
Pada modul reports berfungsi untuk kepentingan mencetak laporan keuangan seperti Trial Balance, Balance Sheet, Income Statement, Cash Flow. Report-report ini bisa ditarik per responsibility centre.
Account Receivable & Sales Order
Mengakomodir proses dari pesanan masuk (Sales Order) – barang dikirim (Sales Delivery) – pembuatan invoice (Sales Invoice). Kita bisa mengatur diskon khusus dan credit limit per customer serta bisa mengirimkan surat konfirmasi tagihan ke email customer. Report-report yang disediakan juga lengkap mulai dari report ondue AR, report per customer, report per salesman, dll.
Account Payable & Purchase Order
Purchase Order & Account Payable mengakomodir proses dari permohonan pembelian (Purchase Order) – barang datang (Purchase Receiving) – pencatatan invoice dari supplier (Purchase Invoice). Permohonan pembelian bisa diajukan melalui email dan langsung diapprove oleh atasan. Report-report yang disediakan seperti report ondue AP, report per supplier, dll.
Inventory & Costing
Inventory & Costing berisi master stok barang yang diatur dengan kode yang terstruktur sehingga memudahkan dalam penginputan transaksi. Fitur-fitur yang ada seperti upload foto barang, mencetak label, kartu stok, physical stock check, dan cost calculation (menghitung hpp dengan metode rata-rata).
Master Tables
Berisi master tabel seperti Chart of Accounts, Location/Branch Table, Currency Table, Transaction Type Table, Doc. Id Table, dll.
Support
Dalam modul Support terdapat beberapa program diantaranya Data Integrity untuk melakukan pengecekan terhadap data yang telah diinput apabila ada error yang harus diperbaiki, Processing Log untuk mencatat aktivitas user (menambah, mengedit, menghapus, mencetak data), dan User Authorization untuk mengatur otorisasi setiap user.