021-5315 4969 solution@larona.id

Sumber gambar : freepik.com/katemangostar

Lagi rame banget dijagat sosial media ada yang spill gaji nya milyaran per bulan sebagai bisnis asuransi. Wow, gede banget yah.

Pekerjaan dengan gaji tinggi merupakan idaman bagi semua orang. Kira-kira profesi apa lagi yang bisa dapet gaji 3 digit?

Ini 5 profesi dengan gaji 3 digit!

1. C-Suite (Corporate Suite)

Level C-Suite adalah salah satu profesi dengan gaji tertinggi, jajaran CFO (Chief Financial Officer), CEO (Chief Executif Officer), COO (Chief Operation Officer) dapat memiliki gaji berkisar dari Rp 137 juta hingga 250 juta per bulan.

2. Project Manager Director

Mengepalai proyek beserta seluruh timnya seorang Project Management Director mengemban sejumlah tanggung jawab, bergantung dari seberapa besar industri dan proyeknya. Profesi ini dapat meraup gaji dikisaran Rp 130 juta – Rp 140 juta.

3. Engineering Director

Memimpin divisi teknik dalam sebuah perusahaan, posisi Engineering Director memiliki gaji berkisar Rp 117 juta – Rp 129 juta. Profesi ini bertanggung jawab untuk memimpin dan mengelola aktivitas teknik di sebuah perusahaan.

4. Head of Finance

Profesi ini memiliki peran penting dalam mengelola keuangan perusahaan, memetakan budget disetiap departemen, melakukan manajemen risiko, serta mengevaluasi investasi dan memastikan bisnis berjalan lancar. Head of Finance memiliki gaji mulai dari Rp 115 juta.

5. Head of Risk

Posisi ini berperan untuk melindungi perusahaan dari sejumlah risiko, mulai dari risiko keuangan hingga risiko kepatuhan. Untuk menjabat posisi ini, mereka harus memiliki latar belakang pendidikan tertentu dengan kemampuan adaptasi terhadap perubahan yang dinamis. Seseorang yang menjabat posisi Head of Risk dapat meraup gaji hingga Rp 150 juta.

sumber: Michael Page Report

Itulah 5 profesi dengan gaji 3 digit. Tentunya perusahaan dan tanggung jawab yang diemban juga menjadi faktor nominal gaji yang didapat ya, Laroners. Tertarik bekerja diposisi tersebut gak nih? 

Cek artikel-artikel menarik lainnya di larona.id

Bisa juga sharing di akun sosial media kami Instagram